×
Blog
Back

Yuk, Berburu Tiket Pesawat Murah di Dwidayatour Carnival!

  • admin_dwidaya
  • 2018-09-19 17:06:05
  • 162 time(s)
Tag(s):

Mendapatkan tiket pesawat murah mungkin terdengar susah, terutama jika kamu tidak bisa selalu mengecek situs jual-beli tiket pesawat. Solusinya adalah dengan mendatangi travel fair. Di travel fair kamu tidak perlu repot lagi untuk bolak-balik mengunjungi situs jual-beli tiket. Kamu cukup memilih destinasi yang diinginkan lalu membayar.

Bingung mana travel fair yang harus kamu kunjungi? Tenang saja, Dwidayatour Carnival akan kembali digelar pada 21-23 September 2018 nanti. Di Dwidayatour Carnival ini, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan. Apa saja?

Penawaran fantastis

Salah satu hal menarik di Dwidayatour Carnival adalah penawaran harga tiket yang fantastis. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring. Produk andalan dalam Dwidayatour Carnival kali ini adalah tiket pesawat ke Singapura. Tiket pesawat pulang pergi ke Singapura dibanderol mulai dari Rp1 jutaan saja.

Tidak hanya itu, di Dwidayatour Carnival kamu juga bisa mencicil tiket incaranmu, lho! Program ini sangat cocok bagi yang ingin bepergian jauh tetapi dengan waktu berangkat masih lama. Dengan cicilan BCA 0%, kamu bisa mengangsur tiket perjalanan dan akomodasi wisata lainnya. Penawaran yang menarik, bukan?  

Beragam kota destinasi

Destinasi yang ditawarkan dalam Dwidayatour Carnival ternyata cukup beragam. Mulai dari destinasi lokal favorit seperti Bali dan Yogyakarta, negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, hingga destinasi internasional seperti tanah Eropa dan Amerika.

Kamu tidak perlu khawatir, semuanya dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini karena Dwidayatour telah menjadi partner resmi dari maskapai penerbangan dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah Singapore Airlines. Maskapai yang kerap mendapat penghargaan bergengsi ini menjadi partner resmi dari gelaran Dwidayatour Carnival kali ini.

Grand Prize menarik

Dalam acara yang digelar di Main Atrium PIK Avenue ini, juga akan disediakan hadiah yang menarik. Salah satunya adalah grand prize untuk pengunjung yang beruntung. Khusus untuk Dwidayatour Carnival kali ini, grand prize yang ditawarkan sangat spesial. Tidak main-main, hadiah berupa Europe River Cruise with Avalon Waterways siap menunggumu, lho!

Tidak hanya tiket pesawat murah

Ternyata yang ditawarkan dalam Dwidayatour Carnival besok tidak hanya tiket pesawat murah. Dalam travel fair ini kamu juga bisa mendapatkan penawaran wisata lainnya. Mulai dari akomodasi berupa hotel, paket tur, hingga paket kapal pesiar yang memang tengah digemari. Tentu saja, semuanya memiliki harga yang terjangkau.

Untuk hotel berbintang lima, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Tidak terbatas untuk akomodasi lokal saja, tetapi juga internasional. Tertarik untuk menaiki kapal pesiar? Dwidayatour juga memberikan penawaran menarik, lho. Penawaran yang diberikan berupa promo buy 1 get 1. Bagaimana, sangat menguntungkan, bukan?

Pre-book now!

Kalau kamu takut kehabisan beragam diskon pada 21-23 September 2018 nanti, jangan khawatir. Dwidayatour juga menyediakan sistem pre-book.  Dengan sistem ini, kamu tidak perlu lagi khawatir ketinggalan beragam penawaran dalam Dwidayatour Carnival.

Bagaimana caranya untuk terdaftar dalam sistem ini? Kamu cukup klik link ini. Setelah masuk pada laman pre-book Dwidayatour Carnival, isilah data dirimu secara lengkap. Jangan lupa juga untuk mengisi kota keberangkatan dan kedatangan, ya! Jika semua data lengkap, kamu sudah terdaftar dalam sistem. Mudah, bukan?

 

Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan berbagai penawaran menarik di atas. Catat tanggal dan lokasinya, yaitu 21-23 September 2018 di Main Atrium PIK Avenue. Pastikan kamu tidak kelewatan Dwidayatour Carnival kali ini, ya!