×
Blog
Back

Tidak Perlu Repot, 5 Resort di Bali Ini Memiliki Akses Langsung ke Pantai

  • admin_dwidaya
  • 2018-08-30 16:28:11
  • 351 time(s)
Tag(s):

Jika membayangkan wisata pantai, Bali pasti langsung muncul di pikiran. Bagaimanapun juga, hingga kini Bali masih saja menjadi destinasi wisata favorit, terutama untuk wisata pantai. Untuk kamu yang ingin merasakan wisata pantai yang sebenarnya, cobalah untuk bermalam di resort dengan akses langsung ke pantai. Berikut ini beberapa resort terbaik di Bali yang menawarkan akses langsung ke pantai.                                   

Samabe Bali Suites and Villas

Terletak sekitar lima menit berkendara dari pusat Nusa Dua, Samabe Bali Suites and Villas dilengkapi dengan 81 buah suite dan vila. Setiap villa memiliki infinity pool yang privat sehingga kamu bisa menikmati waktu liburan yang lebih berkualitas. Lokasinya yang terletak di atas tebing membuatmu dapat memandang lautan luas dengan leluasa.

Untuk fasilitas yang tersedia, kamu tidak perlu khawatir karena semuanya telah lengkap dan tentunya dengan kualitas yang tidak main-main. Mulai dari pantai pribadi hingga perawatan spa, semua tersedia di resor yang satu ini. Untuk harga pun masih tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan resor yang sejenis.

Ayodya Resort Bali

Masih di sekitar Nusa Dua, Ayodya Resort Bali dahulu bernama Bali Hilton. Resor yang satu ini memiliki 541 kamar dengan pemandangan lepas pantai yang indah. Kelebihan dari Ayodya Resort Bali adalah adanya fasilitas meeting venue yang sangat luas, cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara seperti pernikahan atau family gathering.

Tidak hanya itu, Ayodya juga memiliki beberapa restoran dengan ragam jenis makanan mulai dari masakan khas Italia hingga masakan lokal Bali. Apabila kamu ingin merasakan suasana khas Bali, resor ini merupakan pilihan yang tepat karena setiap interior ruangannya didesain dengan arsitektur khas Bali yang indah.

Bulgari Resort Bali

Dengan rate bintang lima, Bulgari Resort Bali siap menawarkan kemewahan yang berkelas untukmu. Memiliki 59 villa yang dilengkapi dengan perabot kayu Mahogani asli, dijamin pengalaman bermalam di resor ini tidak akan pernah terlupakan. Menginap di Bulgari Resort akan membuatmu serasa berada di pulau tidak berpenghuni. Lokasinya cenderung terpencil, sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari ketenangan.

 

Banyan Tree Ungasan              

Sesuai namanya, Banyan Tree terletak di Ungasan, Bali. Telah dilengkapi dengan 73 villa yang mewah dan luas, beberapa di antaranya memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Letaknya yang berada di kawasan paling selatan Bali menawarkan keindahan laut yang unik dan tidak dapat ditemukan pada lokasi lain. Kamu pasti akan betah menginap di sini.                 

Club Med Bali

Resor ini merupakan salah satu cabang Club Med yang telah tersebar di berbagai penjuru dunia. Untuk Club Med Bali sendiri, tersedia 393 ruang yang luas dan dilengkapi dengan balkon kamar. Apabila berencana pergi ke Bali bersama keluarga, resor ini merupakan pilihan yang tepat karena menyediakan beragam aktivitas untuk keluarga, mulai dari berselancar hingga golf.

Club Med juga menyediakan fasilitas pelesir dengan mobil jeep. Mulai dari Tanah Lot hingga penampilan tari tradisional Bali pun bisa kamu nikmati dengan fasilitas ini. Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman menyelam, Club Med menyediakan fasilitas scuba diving di Pulau Lembongan dengan berbagai tingkat kesulitan. Bagi yang tertarik menginap di Club Med, kamu cukup menyediakan bujet sekitar Rp1,7 jutaan per malam untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan.

 

Liburan di Bali pasti akan lebih seru dengan menginap di salah satu resort tersebut. Yuk, segera booking agar tak kehabisan kamar!