×
Blog
Back

Simak 5 Aktivitas Seru Bareng Keluarga di Legoland Malaysia

  • admin_dwidaya
  • 2018-08-30 16:24:27
  • 224 time(s)
Tag(s):

Legoland pertama kali dibuka pada September 2012 dan menjadi theme park internasional pertama di Malaysia. Tidak hanya itu, Malaysia juga menjadi negara pertama yang memiliki Legoland di Asia, mengalahkan negara yang terkenal akan theme park besar seperti Jepang, Korea Selatan, China, ataupun Hong Kong. Pada 2015 lalu, Legoland Malaysia bahkan sukses mendapatkan penghargaan Best Tourist Attraction dari Malaysia Tourism Awards dan top 10 Amusement Parks (2017) in Asia by TripAdvisor®.

Meski begitu, beberapa dari kamu mungkin bertanya-tanya tentang hal apa saja yang bisa kamu lakukan di sana. Apa kamu hanya bisa bermain lego? Tentu saja tidak. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Legoland Malaysia, kok!

Menantang adrenalin di Project X

Aktivitas seru pertama yang bisa kamu coba adalah roller coaster Project X. Walaupun tidak seperti roller coaster yang ada di Amerika Serikat, Jepang, atau yang lebih menantang lainnya, adrenalin kamu bersama keluarga sudah dipastikan akan lebih tertantang karena roller coaster Project X mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Saat berada di puncak, roller coaster Project X akan terletak di ketinggian 18 meter. Jadi, siapkan mental kamu ya. Perlu diingat pula bahwa pengunjung harus memiliki tinggi badan minimal 110 cm jika ingin naik roller coaster Project X.

Belajar mobil di Driving School

Salah satu akvitas yang mengedukasi banget untuk anak kecil di Legoland Malaysia adalah Driving School. Di sini kamu dan keluarga bisa mengajarkan Si Kecil tentang cara berkendara di jalan dengan baik. Tidak hanya menyediakan mobil kecil yang bisa dikendarai dengan aman, di Driving School ini juga ada petugas yang akan mengajarkan secara fun lewat petunjuk yang interaktif.

Namun, perlu diketahui bahwa wahana satu ini biasanya antrenya cukup panjang. Nah, untuk mengatasi ramainya pengunjung, kamu bisa memprioritaskan untuk mencoba wahana ini pertama kali. Setelah Si Kecil mengerti cara naik mobil yang benar, mereka akan mencoba berkeliling di jalan raya kecil. Oh ya, wahana ini hanya untuk anak usia 6-13 tahun.

Jadi ninja sejenak di Ninjago: The Ride

Aktivitas seru selanjutnya yang bisa kamu coba di Legoland Malaysia bersama keluarga adalah Ninjago: The Ride. Di wahana yang baru saja buka pada tahun 2016 ini, kamu dan keluarga bisa bermain sebagai ninja dengan menggunakan artificial intelligence. Tidak perlu khawatir akan kelelahan karena kamu cukup duduk dan menggerak-gerakkan tangan untuk menjadi seorang ninja.

Berenang di Lego Wave Pool!

Saatnya meluncur ke wahana yang paling disukai oleh Si Kecil, yaitu berenang! Namun, bukan hanya sekadar berenang, karena di Lego Wave Pool ini sudah dilengkapi dengan pasir putih halus dan juga ombak buatan yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Tenang, tidak perlu khawatir karena di Lego Wave Pool ombaknya tidak akan terlalu besar. Hal keren lainnya adalah di sini Si Kecil bisa membuat mainan lego sendiri, mulai dari kapal pesiar berukuran besar sampai kapal kecil.

Berseluncur di Joker Soaker

Setelah berenang dan membuat kapal di Lego Wave Pool, saatnya bergeser ke Joker Soaker. Di sini kamu dan adik yang masih kecil bisa menikmati seluncur yang sangat mengasyikkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati guyuran 300 galon air dari atas. Rasanya pasti segar! Namun, perlu diingat bahwa anak kecil yang diperbolehkan bermain di Joker Soaker harus berusia minimal enam tahun dengan tinggi minimal 91 cm.

 

Jadi, bagaimana? Tertarik untuk bermain di Legoland Malaysia? Tak perlu bingung masalah tiket masuk karena kamu bisa membelinya melalui Dwidayatour melalui link berikut ini. Bahkan kamu bisa memilih untuk masuk ke theme park atau water park saja. Selamat bersenang-senang di Legoland Malaysia!