×
Blog
Back

Selain Diskon Liburan, Dwidayatour Ungkap Gaya Traveling Milenial

  • admin_dwidaya
  • 2018-04-12 15:52:06
  • 550 time(s)

Selain Diskon Liburan, Dwidayatour Ungkap Gaya Traveling Milenial

Jakarta, 13 April – Dwidayatour mengungkapkan 7 dari 10 generasi milenial Indonesia menganggap liburan tidak sekedar refreshing, tapi menstimulus ide-ide segar yang mampu meningkatkan kinerja dan kreativitas. Mereka pun cenderung eksploratif dengan jelajah kuliner bersama teman-temannya serta mengunggah ke Instagram. Melihat itu,  Dwidayatour sebagai pionir pelaku industri wisata di Indonesia, optimis sektor leisure terus bergeliat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dwidayatour konsisten menggelar Dwidayatour Carnival, The Hottest Travel Deals Ever, single travel fair yang menghadirkan  diskon liburan selama 3 hari, 13-15 April di Emporium Mall, Jakarta Utara.

Survei online yang dilakukan Dwidayatour pada awal tahun 2018 terhadap lebih dari 1.700 netizen dengan rentang umur 18-35 tahun yang  berdomisili  seluruh Indonesia menunjukkan, Instagram sebagai sumber mencari informasi promo liburan serta referensi favorit dalam menentukan  destinasi liburan. Bagi mereka, instagram adalah aplikasi yang terpenting selama berlibur selain aplikasi penunjuk arah dan transportasi online.”  ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour, Jumat (13/4/2018).



Masih dalam survei yang sama, Jepang dinobatkan menjadi destinasi internasional incaran utama anak muda Indonesia karena menawarkan budaya yang unik. Melihat itu, Dwidayatour menghadirkan penawaran terbaik melalui tiket ke Jepang mulai dari Rp 5 jutaan dengan Singapore Airlines. Menjawab insight dari anak muda Indonesia yang gemar menjelajah sensasi kuliner, Dwidayatour menghadirkan berbagai  attraction ticket, diantaranya adalah Robot Restaurant dan Maid Cafe di Jepang yang kini sedang happening. Maid Cafe adalah cafe yang menghadirkan sensasi dimana pelayan dan costumer bermain peran yaitu  costumer seolah-olah pulang ke rumah mewahnya dan dilayani oleh pelayan. Sedangkan untuk destinasi lokal, Raja Ampat paling diminati. Diikuti oleh Labuan Bajo dan Sumba. Bagi milenial, destinasi lokal dianggap lebih menarik dibanding mancanegara karena faktor keindahan alam. Khusus untuk paket wisata domestik, Dwidayatour Carnival menawarkan promo potongan hingga Rp 500.000.

https://images.theconversation.com/files/191030/original/file-20171019-1072-1dkd423.jpg?ixlib=rb-1.1.0&rect=0%2C166%2C1000%2C499&q=45&auto=format&w=1356&h=668&fit=crop

Yang tak kalah menarik dalam single travel fair ini, Dwidayatour menggandeng BCA sebagai bank partner yang memberikan promo cashback Rp 500.000 untuk pemegang BCA card,  tawaran menginap 2 malam hanya bayar 1 malam, potongan visa hingga Rp 500 ribu, diskon tour 20% + 10%,  gratis asuransi perjalanan dan gratis wifi. Melengkapi penawaran-penawaran tersebut, Dwidayatour memberikan peluang kepada mereka yang melakukan transaksi untuk memenangkan grand prize luxury trip di Club Med Manta, Maldives, untuk 2 orang. Rangkaian Dwidayatour Carnival pun akan berlanjut ke kota Surabaya pada 16 – 22 April, Pakuwon Mall.  “Kami berharap, traveler dapat memanfaatkan promo penawaran liburan dengan harga menarik yang dihadirkan Dwidayatour Carnival, sehingga  mewujudkan liburan yang mudah dan murah,” tutup Hendri.