×
Blog
Back

Puaskan Hobi Shopping Kamu dengan Berkunjung ke 5 Kota di USA Ini

  • admin_dwidaya
  • 2018-07-16 17:47:07
  • 236 time(s)
Tag(s):

Kamu yang hobi berbelanja atau shopping pasti akan betah berlibur di Amerika Serikat (USA). Banyak kota di USA yang dapat mengakomodir hobi kamu tersebut melalui beragam toko yang berdiri, mulai dari toko barang-barang branded hingga yang menjual barang-barang vintage. Kira-kira kota mana saja yang harus kamu kunjungi untuk shopping saat berada di USA? Cek daftarnya di bawah ini!


New York City

Bersama dengan Paris, Milan, dan London, New York City (NYC) kerap disebut sebagai kiblatnya fashion dunia. Kalau mampir ke Times Square, dijamin kamu bakal bertemu dengan banyak orang dengan beragam sense of fashion yang menarik dan menginspirasi. Kalau sudah sampai di NYC, tentunya kamu wajib datang ke Fifth Avenue, sebuah kawasan yang menjadi tempat berjejernya berbagai toko barang-barang branded atau high end. Beberapa di antaranya seperti Gucci, Armani, Prada, dan Chanel.

Namun, jika kamu termasuk orang yang lebih suka barang-barang berbau vintage, kamu bisa melipir ke kawasan East Village. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali butik unik, toko bakery, dan berbagai kedai kopi cozy.


Los Angeles

Selain NYC, Los Angeles (LA) juga dikenal warga USA sebagai negara yang fashionable. Hal ini sebetulnya tidak mengejutkan mengingat LA menjadi “rumah” bagi industri entertainment USA. Berbagai rumah produksi, stasiun TV, hingga kediaman artis Hollywood berada di sini. Kamu yang ingin melakukan window shopping di tempat-tempat high end bisa mampir ke Rode Drive. Ada pula kawasan West Hollywood yang menyediakan banyak butik dengan harga relatif lebih terjangkau.


Las Vegas

Tak hanya terkenal akan kehidupan malamnya yang meriah, Las Vegas ternyata juga cocok dikunjungi oleh para shop-a-holic sepertimu. Jika sedang mencari berbagai barang branded atau sekadar ingin window shopping, kamu bisa datang ke Wynn Esplanade atau The Shops di Crystals. Tenang saja, Las Vegas juga memiliki banyak toko yang harganya lebih affordable, contohnya seperti The Forum Shops di Caesars dan Fashion Show Mall.

Tentunya jangan lupa mencoba menikmati kehidupan hiburan malam di Las Vegas yang terkenal begitu menawan. Agar lebih puas, kamu bisa bergabung dengan paket 8-15 Enjoy West Coast USA Shopping Frenzy + Las Vegas/+2 Theme Parks/+San Diego/+ East Coast USA dari Dwidayatour. Dengan menyiapkan bujet sekitar Rp36 juta, kamu sudah bisa berkunjung ke berbagai destinasi tersebut.


New Hampshire

Apabila sejak awal kamu mencari destinasi shopping yang tidak terlalu mahal, New Hampshire wajib masuk bucket list kamu. New Hampshire merupakan salah satu dari lima negara di USA yang tidak memiliki sales tax. Alhasil, kamu pun bisa menemukan banyak produk pakaian dengan harga super terjangkau di sini. Beberapa destinasi shopping favorit wisatawan adalah Tanger Outlets di Tilton, Merrimack Premium Outlets di Mertimack, dan Settler’s Green Outlet Village di North Conway.


Oregon

Selain New Hampshire, Oregon juga termasuk kota di USA yang tidak menerapkan aturan sales tax, jadi ini juga dapat menjadi destinasi shopping yang cukup terjangkau bagi kamu. Kamu yang menyukai barang-barang vintage bisa shopping di butik yang berada di kawasan Hawthorne. Bagi yang mencari barang branded, Pioneer Place memiliki banyak toko branded yang wajib kamu datangi. Beberapa tempat lain yang juga menarik dikunjungi di Oregon untuk shopping adalah Old Mill District, Bend River Promenade, dan Bend Factory Stores.


Jadi, kota mana yang paling ingin kamu datangi untuk shopping di USA? Agar bisa menekan pengeluaran, manfaatkan promo dari Dwidayatour Carnival untuk mendapatkan potongan hingga jutaan rupiah. Dengan begini, kamu bisa mengalokasikan lebih banyak uang untuk berbelanja di USA!