×
Blog
Back

Optimalkan Liburan Keliling Eropa dengan Mengunjungi 5 Negara Ini

  • admin_dwidaya
  • 2018-07-10 15:18:08
  • 793 time(s)
Tag(s):

Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 10 juta kilometer persegi, Eropa menjadi rumah bagi sekitar lima puluh negara. Dengan berbagai daya tarik yang ditawarkan negara-negara tersebut, memang tidak mudah menentukan destinasi liburan saat kamu berniat keliling Eropa. Tenang, tak perlu bingung karena kamu bisa mengecek rekomendasi negara-negara untuk liburan keliling Eropa saat liburan nanti berikut ini!


Milan, Italia

Negara pertama yang wajib kamu kunjungi saat liburan keliling Eropa adalah Milan. Di ibu kota Italia ini, kamu bisa naik sightseeing bus yang akan mengunjungi berbagai tempat pariwisata. Asyiknya, kamu bisa naik dan turun sesuka hati. Kamu harus menyiapkan bujet sekitar 19 Euro jika tertarik untuk naik sightseeing bus ini.

Nah, salah satu tempat yang menarik dikunjungi di Milan adalah La Scala Theatre, sebuah gedung opera terkenal di Eropa. Ada pula Galleria Vittoria Emanuele II, yang sering pula disebut sebagai The Living Room of Milan atau tempat tinggalnya orang Milan. Lokasinya berdekatan dengan Milan Cathedral, jadi pastikan kamu juga mengunjunginya, ya.


Zurich, Swiss

Saatnya menikmati pemandangan salju di Swiss dengan mengunjungi Gunung Titlis di Pegunungan Alpen. Pegunungan yang berada di atas ketinggian 10.000 kaki ini memiliki fasilitas cable car atau kereta gantung yang bisa kamu naiki. Jadi, kamu bisa sekaligus menyaksikan pemandangan dari ketinggian. Begitu sampai di puncak Gunung Titlis, selain main salju sampai puas, kamu juga berkesempatan mengunjungi Ice Grotto (Gua Es) dan berbelanja aneka souvenir. Jangan lupa kenakan pakaian yang hangat agar kamu tidak menggigil, ya!


Paris, Prancis

Kota satu ini dikenal sebagai pusat mode dunia. Kamu yang menggeluti dunia fesyen pasti akan sangat senang berlibur ke sini. Namun, jangan sampai kamu jadi terlalu asyik berbelanja sampai tidak sempat mengunjungi berbagai tempat wisata di Paris, ya. Salah satu yang wajib kamu kunjungi adalah Arc De Triomphe, sebuah monumen yang dibangun untuk memperingati angkatan bersenjata pada era Napoleon pertama.

Kamu juga wajib melewati Notre Dame, sebuah gereja yang digunakan sebagai tempat penobatan Napoleon sebagai kaisar. Tentunya tidak lupa menyaksikan Menara Eiffel dari jarak dekat. Pastikan kamu membawa kamera agar bisa berfoto dengan latar belakang menara yang ikonik tersebut, ya.


Brussel, Belgia

Setelah dari Perancis, lanjutkan perjalanan liburan keliling Eropa kamu menuju Brussel, Belgia. Ada banyak aktivitas wisata yang bisa kamu lakukan di Brussel. Kamu yang pencinta komik wajib mengunjungi Belgian Comic Strip Center, sebuah museum komik yang memajang berbagai koleksi karakter komik seperti Smurf, Tintin, dan Asterix & Obelix. Biasanya para wisatawan juga akan menyempatkan diri untuk bersantai di Grotte Markt, alun-alun kota yang dikelilingi berbagai bangunan besar dengan arsitektur klasik. Pemandangannya cantik sekali!


Amsterdam, Belanda

Beranjak dari Belgia, kamu bisa langsung mengunjungi Amsterdam, Belanda. Di negara kincir angin ini, jangan melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan kincir angin yang memukau. Nah, tempat terbaik untuk melakukan hal tersebut adalah Zaanse Schans, sebuah desa tradisional yang memiliki banyak kincir angin.

Selain itu, kamu juga wajib mengunjungi Royal Palace yang dulu menjadi tempat tinggal Ratu Beatrix dan Volendam, sebuah desa nelayan. Beberapa tempat wisata lain di Amsterdam yang juga tak kalah menarik didatangi adalah Rijksmuseum, Dam Square, dan Windmolen.


Setelah menentukan negara destinasi, sekarang saatnya kamu mulai merencanakan memesan akomodasi liburan keliling Eropa. Agar lebih mudah, daftar saja Paket Liburan 8/10D Europe Express+Dubai dari Dwidayatour. Dengan bujet sekitar Rp32,9 juta, kamu tak hanya bisa mengunjungi seluruh negara di atas, tapi juga mampir ke Dubai! Kamu bahkan juga akan mendapatkan visa Dubai secara gratis, lho. Yuk, daftar sekarang!