×
Blog
Back

Maksimalkan Liburan ke Jepang dengan Mengunjungi 5 Destinasi Ini!

  • admin_dwidaya
  • 2018-08-28 11:34:28
  • 424 time(s)
Tag(s):

Jepang merupakan salah satu negara destinasi favorit wisatawan, khususnya Indonesia. Tahun 2017 lalu, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Negeri Sakura mencapai lebih dari 300 ribu. Jumlah ini naik hingga 30% dibanding tahun 2016 dengan total sekitar 275 ribu wisatawan. Kondisi ini tentu menunjukkan bahwa Jepang memang negara wisata yang layak dikunjungi. Yuk, kunjungi lima destinasi berikut biar momen liburanmu makin seru!

Tokyo

Berkunjung ke Jepang tentu tak sempurna jika tak mengunjungi Tokyo, bukan? Sebagai kota tersibuk dan terpadat di Jepang, Tokyo pastinya menyuguhkan pemandangan kesibukan yang cukup familiar. Tapi jangan salah, Tokyo juga menawarkan berbagai pilihan wisata yang harus kamu coba, lho. Khususnya buat kamu yang suka belanja, Tokyo bisa jadi pilihan oke.

Kamu dapat berkunjung ke Takeshita Street di Harajuku untuk membeli aneka kaus lucu seperti gambar anime. Jangan lupa memborong suvenir khas Jepang untuk dibawa pulang. Jika mencari produk branded, kamu bisa mengunjungi Ginza, Mitsui Outlet, hingga Tokio 333 di Tokyo Tower. Tidak perlu khawatir karena meski sibuk, Tokyo tetap tertib dan teratur, kok.

Osaka

Jika sudah puas berkeliling Tokyo, kamu harus segera melangkahkan kaki ke Osaka. Berjarak hanya satu jam menggunakan pesawat dari Tokyo, Osaka menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi dan tidak kalah menarik dari destinasi wisata lainnya. Di sini, kamu juga bisa memuaskan diri dengan berwisata belanja dan kuliner.

Mau rekreasi? Osaka juga punya Universal Studio Jepang yang bisa kamu kunjungi seharian penuh untuk menikmati rangkaian wahananya. Ada Wizarding World of Harry Potter, wahana Sailormoon, hingga Kastil Osaka yang sudah ada sejak tahun 1400-an. Kamu bisa menikmati keindahan dan berfoto di Kastil Osaka yang megah dan memiliki arsitektur khas Jepang ini.

Gotemba

Jepang penuh dengan destinasi wisata yang super menarik, Gotemba adalah salah satunya. Terletak di Prefektur Shizuoka, destinasi wisata satu ini cocok untuk kamu yang memburu spot Instagrammable. Destinasi ini makin menarik dikunjungi menjelang musim dingin karena biasanya terdapat pohon natal raksasa dan lampu-lampu cantik yang menyala saat malam hari.

Selain itu, saat cuaca cerah, destinasi wisata yang terletak di sisi tenggara Gunung Fuji ini juga menghadirkan pemandangan Gunung Fuji yang terlihat jelas dari berbagai sisi kota. Kamu juga bisa menikmati malam yang indah dengan gemerlap lampu di Gotemba. Terdapat terowongan bertabur lampu warna-warni yang membuat Gotemba jadi salah satu destinasi favorit.

Hakuba

Destinasi wisata yang berada di Nagano, Jepang satu ini pas kamu kunjungi saat musim dingin. Berada tiga jam perjalanan dari Tokyo, di sini kamu dapat menikmati serunya bermain ski. Selain menghadirkan wahana ski yang menantang, kamu juga bisa menikmati musim dingin dengan menginap di berbagai resort yang tersebar di Hakuba.

Suguhan pemandangan lembah dan pegunungan yang tertutup salju pastinya tidak akan membuatmu kecewa jika mengunjungi Hakuba. Dijamin kamu bisa merasakan Omotenashi dengan sebenarnya. Omotenashi merupakan istilah dalam Bahasa Jepang yang mengungkapkan layanan, penyambutan, dan keramahtamahan dengan sepenuh hati.

Sapporo

Apabila kamu berkunjung ke Jepang bersama pasangan, maka Sapporo bisa jadi pilihan. Kamu bisa mengajak pasanganmu berkunjung ke puncak Gunung Moiwa yang menyuguhkan pemandangan eksotis. Berselimut hutan primer alami, pegunungan ini bisa menjadi spot foto menarik. Pesona cantik daratannya juga akan membuatmu betah berlama-lama.

Dari puncak gunung yang terletak di tenggara pusat Kota Sapporo ini kamu dapat menikmati pemandangan indah hamparan lautan kerlap-kerlip lampu. Berangkat sendiri atau bersama teman-teman? Tidak masalah, anggap saja keindahannya sebagai kekasihmu kali ini, ya.

 

Nah, pastikan kamu mengunjungi lima destinasi menarik di atas untuk membuat momen liburanmu ke Jepang kali ini seru, ya. Biar liburan ke Jepang makin seru, kamu juga bisa lho mengunjungi berbagai destinasi menarik di Jepang dengan penawaran paket liburan dari Dwidayatour. Kamu bisa menikmati liburan seru selama seminggu penuh di Jepang pada tanggal 19 Agustus nanti. Yuk, pesan sekarang juga, ya!