×
Blog
Back

Kuliner Nikmat dan Murah Meriah di Setapak Area, Kuala Lumpur

  • admin_dwidaya
  • 2015-11-25 12:26:34
  • 3801 time(s)

Kuliner Nikmat dan Murah Meriah di Setapak Area, Kuala Lumpur


Setapak Area, merupakan area kuliner di Kuala Lumpur yang cocok bagi anda yang ingin makan enak dan nikmat, namun juga murah meriah. Rata-rata makanan di Setapak Area memiliki harga dibawah RM 10 (IDR 32,500), sangat cocok bagi anda yang ingin menghemat budget perjalanan namun tetap dapat menikmati makanan khas Malaysia yang lezat. Berikut ini beberapa tempat makan di Setapak Area yang dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang berkunjung ke Kuala Lumpur.


Mali's Corner 
 

Mali's Corner merupakan sebuah tempat makan bertemakan kafeteria yang sederhana, namun memiliki beragam menu makanan khas Malaysia yang lezat, terutama nasi lemak. Mali's Corner sangat cocok bagi anda yang ingin makan enak dengan harga terjangkau, ataupun menjadi tempat kumpul bersama teman-teman anda. Salah satu menu favorit disini adalah Char Kway Teow khas Malaysia (RM 5.5 / IDR 18,000), akan menjadi lebih sempurna jika dilengkapi dengan segelas Iced Horlicks (RM 2.6 / IDR 8,500). Menu lainnya yang cukup terkenal disini adalah Nasi Lemak Ayam (RM 6 / IDR 19,500) atau Nasi Lemak Telur (RM 3 / IDR 9,800).


10 Mixed Rice


10 Mixed Rice merupakan restoran yang cukup terkenal di Setapak Area, dengan menu sayur dan lauk pauk yang sangat banyak dan beragam. Anda pun dapat mengkombinasikan menu-menu yang tersedia dengan variasi yang tak terhingga. Sepiring nasi, yang dilengkapi dengan tumis sayur, telur, kacang merah rebus, dan ayam lemon, hanya seharga (RM 7.5 / IDR 24,500). Lebih lagi, semua menu yang dipesan dilengkapi dengan teh china yang gratis dan bebas refill.


Little Oven Bakery


Untuk sebuah toko roti yang hanya menggunakan tepung jepang, tanpa pengawet, dan hanya menggunakan sedikit gula untuk setiap pembuatan roti nya, Little Oven Bakery merupakan toko roti yang berkualitas dengan cita rasa yang tinggi di Setapak Area. Varian rasa nya yang enak dan beragam, tidak akan mengecewakan anda. Terlebih lagi dengan harga yang sangat terjangkau. Beberapa menu roti di Liitle Oven Bakery adalah Japanese Chocolate Lava (RM 4.9 / IDR 16,000) yang tidak terlalu mengandung gula, namun berisi lelehan coklat yang sangat banyak. Menu lainnya yang menjadi favorit adalah Japanese Cheese Cake (RM 6.3 / IDR 20,500) yang empuk dengan tekstur velvet.



Red Famous Food Court


Seperti namanya, Tempat makan ini merupakan sebuah Food Court yang menyediakan beragam kuliner yang sangat bervariasi. Salah satu yang menjadi favorit adalah The Sarawak Kolo Mee (RM 5 / IDR 16,300), Mie dengan irisan daging panggang dan daging cincang. Lengkapi menu makan anda dengan Pangsit goreng (RM 5 / IDR 16,300) di QQ Taiwanese Noodle yang lezat dan kaya akan rasa. Setelah menikmati beragam makanan, tutup dengan secangkir teh china yang hangat (RM 0.5 / IDR 1,600)


Dwidayatour menyediakan berbagai paket tour menarik ke negara-negara Asia Tenggara, Cek paketnya disini!