×
Blog
Back

Kota Tallinn, Estonia : Keindahan Tersembunyi di Benua Eropa

  • Rico
  • 2017-06-30 13:19:42
  • 1655 time(s)

Kota Tallinn, Estonia : Keindahan Tersembunyi di Benua Eropa


Eropa selalu memiliki banyak kota terindah di dunia, mulai dari Paris, Amsterdam, Rome, hingga Venice dan Prague, yang menjadi tujuan utama para wisatawan dari penjuru dunia. Tapi ada salah satu kota tercantik di Eropa yang mungkin banyak orang belum tahu : kota Tallin di Estonia.


Menjelajahi Tallinn bagaikan kembali ke masa lampau Eropa. Menelusuri jalan-jalan sempit berbatu besar dengan rumah-rumah berarsitektur abad pertengahan, gereja-gereja tua yang antik, hingga menara penjaga kerajaan. Yang unik, hampir setiap dinding di kota ini masih berupa susunan batu dari masa lampau. Wajar saja jika salah satu situs di kota Tallin, kini sudah termasuk dalam UNESCO World Heritage Site.



Banyak hal yang dapat kamu lakukan di kota cantik yang terletak di tepi laut Baltik ini, Yuk cari tahu hal seru apa saja yang dapat kamu temui di kota Tallinn, kota menakjubkan dari negara Estonia!


Temukan Lorong St.Catherine di kota tua Tallinn

 
Lorong St.Catherine adalah salah satu lorong yang paling terlihat menyerupai abad pertengahan di seluruh kota Tallinn, lengkap dengan batu-batu raksasa yang terpasang di dinding.


Kamu juga bisa melihat berbagai pekerja seni yang memamerkan hasil karya mereka disepanjang jalan ini.


Melihat Kehidupan Tradisional Masyarakat Estonia di Estonian Open-Air Museum



Estonian Open-Air Museum merupakan sebuah komplek yang sangat luas, dimana kamu dapat melihat bangunan-bangunan bersejarah berdiri diantara pepohonan.



Tidak hanya itu, kamu seakan melihat kehidupan tradisional masyarakat Estonia, mulai dari rumah kayu untuk pertanian, kincir angin, bahkan lengkap dengan orang-orang yang beraktivitas layaknya masyarakat lokal Estonia.


Jangan Lewatkan Alexander Nevsky Orthodox Cathedral



Berdiri sejak tahun 1900, gedung berkubah megah ini menjadi salah satu dari banyak bangunan yang berdiri pada akhir abad ke-19 dimana masa kekuasaan Rusia masih menguasai kawasan Baltic. 


Para wisatawan dapat mengunjungi gereja ortodoks ini sebagai ikon kota yang tenang, agung, dan tentu saja indah.



Menikmati Kuliner Estonia dengan suasana Abad Pertengahan Eropa



Ada yang unik dari restoran-restoran yang ada di Tallin, dimana kamu dapat menikmati kuliner abad pertengahan lengkap dengan suasana abad pertengahan juga.



Hanya diterangi dengan sebuah lilin, kamu akan dilayani oleh pelayan yang juga berpakaian abad pertengahan. Kamu seakan-akan diajak ke masa lampau, dengan makanan Estonia yang sebagian besar daging dan acar timun. Sebuah pengalaman yang tidak boleh kamu lewatkan di Tallinn.


Pada Akhirnya, Menyusuri Seluruh Penjuru Kota Tallinn menjadi Pengalaman yang tak Terlupakan



Tentu saja pada akhirnya, kota Tallin memang tampak indah secara keseluruhan!



Mulai dari alun-alun kota, pasar pinggir jalan, hingga kehidupan dan budaya masyarakat di kota ini memang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.


Tallin akan tetap menjadi kota kecil yang cantik, bersejarah, tersembunyi dalam keramaian benua Eropa. Mungkin saat ini kamu boleh mencatat Tallinn sebagai salah satu destinasi impian mu saat travelling ke Eropa!


Yuk rencanakan perjalanan menakjubkan di negara-negara laut Baltik mulai dari Estonia, Latvia, dan Lithuania, bersama paket tour terbaru dari Dwidayatour : Baltic Express dan Best of Baltic! Jangan khawatir, seluruh kebutuhan akomodasi dan initerary menarik telah disiapkan oleh kami. tertarik? Yuk kunjungi cabang Dwidayatour terdekat, hubungi Hotline 1500383, atau booking secara online di website Dwidayatour!

Estonia - Latvia - Lithuania
Periode : 8 Days
Harga : IDR 21,999,000 All In

Estonia - Latvia - Lithuania - Poland
Periode : 10 Days
Harga : IDR 29,499,000 All In


Start from IDR 12,250,000 PP