×
Blog
Back

Kenapa Kamu Harus Sewa Wi-fi untuk Traveling ke Luar Negeri? Ini 4 Alasannya

  • admin_dwidaya
  • 2018-11-05 16:09:08
  • 105 time(s)
Tag(s):

Banyak hal yang perlu kamu persiapkan ketika berencana traveling ke luar negeri, salah satunya adalah menyewa Wi-Fi. Menjadi “Fakir Wi-Fi” di negeri orang tentu tidak terdengar menarik, kan? Istilah yang cukup tenar di kalangan turis Indonesia yang gemar mencari koneksi Wi-Fi gratis ini tentu tak boleh melekat di dirimu. Terlebih, kamu membutuhkan koneksi internet untuk sekadar berkomunikasi hingga mencari berbagai informasi tiket atau hotel untuk reservasi. Nah, lalu kenapa kamu harus sewa Wi-Fi untuk traveling ke luar negeri? Yuk, simak informasi ini!

Tidak perlu khawatir susah menemukan koneksi Wi-Fi

Pernahkan kamu liburan ke luar negeri dan kebingungan karena kamu tidak bisa menemukan koneksi Wi-Fi? Jika pernah, tentu kamu mengetahui betapa menyebalkannya momen tersebut. Jika belum, tentu kamu tidak ingin untuk merasakannya. Nah, oleh itulah kenapa kamu harus menyewa Wi-Fi. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi khawatir akan susah menemukan koneksi Wi-Fi saat menghabiskan waktu liburan yang berharga di luar negeri.

Dengan memiliki koneksi Wi-Fi di mana pun kamu berada, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan tentunya. Mulai dari update konten media sosial, terhubung dengan orang-orang terdekat, hingga membantu navigasimu berjalan dengan lancar. Tentu tidak bisa dipungkiri, bahwa keberadaan akses internet saat ini menjadi salah satu faktor penting untuk mendapatkan momen liburan yang lancar dan menyenangkan. Itulah salah satu alasan mengapa kamu harus menyewa Wi-Fi.

Menghindari biaya data roaming yang mahal

Salah satu hal penting yang menjadi alasanmu harus menyewa Wi-Fi adalah harga data roaming yang mahal. Terlebih bagi kamu yang ingin berlibur ke luar negeri dengan backpacker-an, tentu kamu harus menekan biaya untuk mendapatkan perjalanan sesuai bujet yang tersedia. Berkunjung ke luar negeri dengan anggaran yang terbatas tentu membuatmu harus menghemat agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi selama perjalanan, tak terkecuali biaya internet.

Setiap negara pastinya memiliki tarif roaming yang berbeda. Jika menghabiskan waktu berlibur ke negara dengan tarif roaming yang mahal, tentu akan cukup memberatkan. Kamu terpaksa menguras isi dompet lebih dalam, padahal biaya tersebut bisa kamu gunakan untuk keperluan lebih penting. Nah, dengan menyewa Wi-Fi, kamu tidak perlu lagi menanggung biaya data roaming yang mahal. Apalagi sewa Wi-Fi tidak memerlukan biaya tambahan alias bebas roaming.

Tarif lebih terjangkau

Selain membebaskanmu dari beban biaya data roaming yang mahal, menyewa Wi-Fi juga memberikanmu berbagai pilihan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan ketersediaan bujet yang kamu punya. Tarif sewa Wi-Fi yang cukup terjangkau tentu akan membuat momen liburanmu ke luar negeri kali ini jauh lebih berkesan dan menyenangkan. Tersedia sewa Wi-Fi dengan tarif di bawah Rp 100.000 yang menawarkan kualitas terjamin dan bisa diandalkan.

Beberapa di antaranya menyediakan kamu kuota unlimited, sinyal 4G LTE, kecepatan hingga 200 MBPS yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat traveling-mu makin nyaman. Selain itu, jaringan internet dari Wi-Fi yang kamu punya bisa juga mencakup beberapa kawasan. Kamu bisa memilih penyewaan Wi-Fi yang mencakup benua Eropa, Jepang, Cina, Australia, hingga Singapura. Sewalah Wi-Fi yang menyediakan jaringan internet di negara tujuan liburanmu kali ini.

Lebih praktis

Untuk mendapatkan momen liburan yang menyenangkan, kamu harus membawa barang-barang yang praktis dibawa ke mana-mana. Itulah salah satu kelebihan menyewa Wi-Fi saat kamu traveling ke luar negeri. Kamu bisa menyewa Wi-Fi dengan ukuran kecil yang mudah dibawa ke mana pun kamu berada. Kamu pun tidak perlu repot dan bisa menggunakan akses internetnya sesuai kebutuhan. Kamu bisa meng-update momen-momen penting dengan lebih praktis dan mudah.

Beberapa pilihan sewa Wi-Fi juga menawarkan beberapa tipe yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa menggunakan Wi-Fi yang bisa terkoneksi dengan lebih dari satu perangkat. Kamu pun bisa membantu temanmu yang kehilangan akses Wi-Fi karena bisa digunakan bersama-sama. Menyewa Wi-Fi pun menjadi jawaban paling tepat bila kamu bepergian secara grup, tur, atau besama rombongan agar lebih aman dan terhindar dari serangan virus yang mungkin terjadi.

 

Itulah beberapa informasi mengenai alasan mengapa kamu harus menyewa Wi-Fi untuk traveling ke luar negeri.

 

Memiliki perjalanan ke luar negeri yang nyaman dengan akses Wi-Fi yang bisa diandalkan tentu bukan sekedar impian. Jangan lupa untuk menyewa Wi-Fi jika kamu berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, ya! Kini kamu bisa menyewa Wifi di Dwidayatour dengan harga mulai dari Rp.60.000/hari. Jika kamu berminat, segera hubungi kantor cabang Dwidayatour terdekat, ya.