×
Blog
Back

Ini Dia Atraksi Permainan di Universal Studios Singapore yang Tidak Boleh Dilewatkan

  • admin_dwidaya
  • 2018-08-24 15:13:45
  • 405 time(s)
Tag(s):

Kamu bosan liburan di dalam negeri tetapi bujetmu belum memenuhi untuk liburan ke Eropa? Tenang, coba saja liburan ke Malaysia dan Singapura. Dua negeri jiran ini selain menawarkan suasana yang berbeda, juga tidak akan menguras kantongmu. Lalu, manakah destinasi wisata yang paling menarik untuk dikunjungi di dua negara tersebut?

Jika kamu menjawab Universal Studio Singapore (USS), maka kamu benar! Di sini akan dibahas tentang beragam permainan USS yang seru dan wajib dicoba. Penasaran? Ini dia daftar lengkapnya!

Battlestar Galactica: Human vs. Cylon

Permainan ini mengajakmu untuk bertarung melawan Cylon dari atas sebuah coaster. Teknologi canggih yang digunakan pada atraksi ini akan membuat kamu memang seolah-olah sedang berada di sebuah “perang bintang”. Kamu akan berperang mewakili manusia untuk menumpas Cylon yang ingin menguasai bumi.

Jangan bayangkan atraksi ini akan semudah video game karena akan ada rintangan yang menghalangimu. Rintangan ini berupa goncangan dan coaster yang tiba-tiba melesat cepat sehingga membuatmu lebih mudah tertangkap Cylon. Benar-benar menegangkan dan membuat kamu benar-benar menjadi bagian dari Viper Fighters!

Puss in Boots’ Giant Journey

Ingin menjadi pahlawan ala negeri dongeng? Kamu bisa merasakannya melalui atraksi permainan Puss in Boots’ Giant Journey. Dalam atraksi permainan ini, Puss in Boots akan mengajakmu untuk mencari telur emas legendaris dan melindunginya dari ancaman Great Terror. Wahana ini sangat cocok dimainkan bersama anak-anak karena terasa santai dan tidak terlalu menakutkan.

Transformers: The Ride

Atraksi ini secara tidak langsung diklaim sebagai atraksi permainan paling seru di USS. Dalam Transformers: The Ride, kamu akan menggantikan Shia LaBeouf untuk menjadi Sam Witwicky. Melalui teknologi 3D dan audio yang canggih, kamu akan merasa seolah-olah sedang dikejar oleh robot jahat Decepticons di dalam kota.

Seperti yang sudah disebutkan, permainan ini diklaim banyak orang sebagai yang paling seru. Jadi, jangan heran jika antriannya membludak. Kalau kamu memang penasaran dengan atraksi ini, cobalah untuk datang di siang hari karena biasanya pada saat itu orang-orang akan memilih untuk makan siang  sehingga antriannya tidak akan terlalu lama.

Jurassic Park Rapids Adventure

Kalau kamu menyukai atraksi permainan air, maka jangan sampai melewatkan atraksi yang satu ini. Jurassic Park Rapids Adventure merupakan sebuah atraksi permainan yang serupa dengan arung jeram. Kamu akan dibawa menuju taman penuh hewan purba dinosaurus dalam wahana ini. Satu hal yang pasti, kamu dijamin akan basah setelah bermain di wahana yang satu ini.

Tapi tenang saja, kamu bisa menyewa loker yang tersedia di sana untuk menyimpan barang-barang berharga. Jika kamu merasa tidak nyaman berjalan dengan kondisi basah, pihak USS juga menyediakan pengering dengan biaya sebesar $5.

Revenge of the Mummy

Dalam atraksi ini. kamu akan dibawa ke Mesir dengan sebuah jip kuno. Kamu akan diminta untuk mencari The Book of the Living yang merupakan peninggalan Mesir Kuno. Atraksi Revenge of the Mummy akan mengajakmu untuk terlibat dalam beberapa skenario sebelum akhirnya menjadi sebuah wahana roller coaster yang menegangkan. Terasa seperti gabungan dari roller coaster dan rumah hantu. Seru banget!

 

Terdengar seru, bukan? Jadi, tunggu apa lagi, segera booking paket tur Thailand Malaysia Singapore With Alcazar Show USS dari Dwidayatour! Tidak cuma Universal Studios Singapore, kamu juga bisa mengunjungi Bangkok dan Genting hanya dalam satu paket wisata. Dijamin liburan di Singapura bersama keluarga akan semakin mengasyikkan!