×
Blog
Back

Ini 5 Rekomendasi Destinasi Liburan di Australia yang Anti Mainstream

  • admin_dwidaya
  • 2018-09-19 14:36:43
  • 349 time(s)
Tag(s):

Berencana liburan di Australia? Jangan hanya mengunjungi tempat yang itu-itu saja. Australia punya banyak lokasi yang cantik dan menarik untuk dijelajahi, termasuk wisata alam dan pulau yang menakjubkan. Berpetualang ke Australia bisa jadi liburan yang seru dan menyenangkan. Coba deh kunjungi beberapa destinasi anti mainstream berikut ini selama kamu liburan di Australia!

Yanchep National Park

Bagi kamu penyuka wisata alam dan satwa, Yanchep National Park adalah tempat yang asyik untuk dijelajahi. Taman nasional yang buka dari pukul 08.30 hingga 17.00 setiap hari ini letaknya 42 kilometer di utara Perth. Taman nasional yang satu ini menawarkan ragam flora dan faunanya yang menakjubkan. Berbagai spesies dari sejumlah habitat juga bisa kamu jumpai. Misalnya Quenda, Black-glove Wallaby, dan Western Grey Kangaroo.

Tangalooma Island

Destinasi wisata satu ini berada di Moreton Island National Park, 40 kilometer dari lepas Pantai Brisbane. Tempat wisata yag berada di negara bagian Queensland ini banyak menjadi favorit wisatawan karena ideal untuk surfing, berenang, dan memancing. Pantainya berpasir putih berpadu dengan air laut berwarna biru sebening kristal. Di sini kamu juga bisa memberi makan lumba-lumba, lho. Seru banget, kan?

Valley of the Giants

Valley of the Giants terletak di Walpole-Nornalup National Park. Objek wisata ini pada dasarnya merupakan habitat untuk ratusan Red Tingle Trees .Red Tingle Trees adalah pohon-pohon tertinggi di dunia dengan lingkar batang hingga 15 meter dan berusia lebih dari empat ratus tahun.

Tempat ini juga menyajikan Treetop Walk yang menjadi atraksi wisata utama di Valley of the Giants. Selain itu, kamu pun dapat menjelajahi Ancient Empire Walk dengan panjang 600 meter yang cocok bagi kamu penyuka aktivitas outdoor dan backpacker.

Goa Jenolan

Ingin wisata yang tidak biasa? Kamu bisa mengunjungi Goa Jenolan yang berada di Sydney. Gua ini masih terletak di dalam kawasan Blue Mountains dan asyik untuk dieksplor. Selain itu, Goa Jenolah juga merupakan salah satu gua terbuka yang paling tua di dunia. Saksikan formasi batu kapur dan menemukan beberapa gua berbeda. Serunya, kamu bisa memilih sendiri rute mana yang ingin kamu ambil untuk dijelajahi. Tingkat kebugaran fisik jadi acuan para pengunjung untuk menetapkan rute.

Daintree National Park

Taman nasional ini menawarkan petualangan yang seru di Far North Queensland, Australia. Daerah ini adalah salah satu ekosistem yang tertua di bumi dan terdiri dari hutan hujan berusia 110 juta tahun. Terdapat ribuan jenis flora dan pepohonan super besar yang usianya lebih dari 2500 tahun. Jarang tersentuh dunia luar, Daintree National Park sering disebut sebagai Jurrasic Park versi dunia nyata.

 

Mengingat ada banyak destinasi liburan menarik di Australia, kamu bisa mulai dengan mengeksplor kelima destinasi anti mainstream di atas. Agar perjalanan ke Australia lebih praktis dan nyaman, kamu bisa bergabung dengan paket liburan menarik dari Dwidayatour. Mulai dari bujet sekitar Rp11,8 juta, kamu sudah bisa liburan di Australia bersama Dwidayatour!