×
Blog
Back

Club Med Tomamu, Resort Terbaik untuk Habiskan Musim Dingin di Hokkaido

  • admin_dwidaya
  • 2018-12-17 12:52:16
  • 48 time(s)
Tag(s):

Liburan musim dingin tidak harus selalu pergi ke Eropa atau Amerika Utara. Beberapa negara di Asia juga menawarkan suasana musim dingin yang tak kalah seru. Jepang bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin merasakan indahnya salju di musim dingin. Untuk pengalaman liburan musim dingin yang berkesan, kamu bisa coba menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido. Apa saja kelebihannya dibanding resor lain?

 

Family friendly

 

Buat kamu yang datang bersama keluarga terutama anak-anak, wajib hukumnya untuk mencari akomodasi yang family friendly. Tenang saja, kriteria tersebut sudah dipenuhi Club Med Tomamu. Akomodasi yang berada di Distrik Yufutsu ini memang menawarkan beragam aktivitas yang bisa dilakukan seluruh anggota keluarga.

Untuk anak-anak, tersedia Children Club dengan beragam aktivitas menarik. Anak-anak bisa mencoba belajar ski atau snowboard dengan instruktur terlatih dan bersertifikat. Buat kamu yang datang bersama orang tua bisa mencicipi aneka hidangan lezat, termasuk olahan daging wagyu asli Jepang dan aneka olahan seafood seperti sashimi. Semua bisa kamu nikmati di in-site restaurant Club Med Tomamu, Haku.

 

All-inclusive snow resort

 

Di Club Med Tomamu, kamu bisa merasakan musim dingin dengan lebih maksimal. Resor yang baru dibuka pada tahun 2017 ini menawarkan segala pengalaman musim dingin terbaik untuk para tamunya. Sebagai sebuah snow resort, Club Med Tomamu menyediakan kursus ski dan snowboarding yang bisa diambil selama kamu menginap. Lokasinya juga tidak jauh dari Ice Village yang menjadi icon utama Jepang untuk ski, seluncur es, dan panorama es yang indah.

Untuk masalah akomodasinya sendiri kamu tidak perlu ragu lagi. Club Med Tomamu menyediakan kamar-kamar yang luas dengan nuansa alami untuk para tamunya. Desain yang digunakan memadukan arsitektur tradisional Jepang dan sentuhan Perancis yang chic. Jadi, kamu dan keluarga bisa menikmati keindahan alam perbukitan salju dengan lebih nyaman dan tetap hangat.

 

Pantai di tengah salju

 

Pantai yang hangat di musim dingin? Siapa bilang tidak mungkin. Kamu bisa merasakannya dengan datang ke Club Med Tomamu. Selain menawarkan aneka kegiatan dengan salju, di sini kamu juga bisa mencoba berenang tanpa takut kedinginan di kolam ombak terbesar se-Jepang. Saking besarnya, kolam renang dalam ruangan ini bahkan disebut dengan sebutan pantai.

Ya, Mina Mina Beach nama lengkapnya. Di pantai buatan ini kamu bisa berenang tanpa takut menggigil karena air yang digunakan adalah air hangat. Buat yang ingin berendam dalam kolam air hangat, kamu bisa datang ke Kirin-no Yu. Kolam air hangat ini menggunakan mata air alami yang mengandung mineral sehingga baik untuk kesehatan kulitmu.

 

Jaringan Club Med memang tidak perlu diragukan lagi saat menawarkan akomodasi untuk liburan. Dengan cabang yang tersebar di seluruh dunia, pelayanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan Club Med Tomamu Hokkaido yang termasuk salah satu cabang terbarunya. Kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik Club Med dengan Dwidayatour!