×
Blog
Back

Berlibur ke Lotte World Korea? Coba 6 Wahana Menarik Berikut

  • admin_dwidaya
  • 2018-07-26 14:39:54
  • 524 time(s)
Tag(s):

Lotte World Korea layak menjadi spot liburan yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Korea Selatan. Taman bermain terbesar di negeri Gingseng ini terletak di pusat ibu kota Seoul dan telah dibuka untuk umum sejak tahun 1989 silam. Tak heran jika Lotte World Korea tersebut selain jadi tempat rekreasi yang menarik, juga banyak dimanfaatkan sebagai lokasi syuting berbagai judul drama dan film Korea.

Penasaran ada wahana apa saja yang bisa kamu coba di Lotte World Korea ini? Yuk, cari tahu!

Ice Skating

Buat kamu yang pernah mengikuti serial Drama Korea berjudul Full House tentu tak asing dengan wahana Ice Skating yang satu ini. Berada di lantai dasar area indoor, aktor Rain dan Song Hye Kyo pernah berakting tengah bermain ice skating di sini. Tenang saja, ada instruktur yang siap menemani apabila ada pengunjung yang belum mampu berjalan di atas permukaan es.

The Adventures of Sinbad

Wahana yang cukup populer bagi pengunjung yang datang ke Lotte World Korea adalah The Adventures of Sinbad. Terletak di area indoor, wahana ini punya desain bangunan yang cukup ikonik. Untuk berpetualang di negeri Sinbad, kamu bisa menaiki sebuah perahu yang menampung sekitar dua puluh orang pengunjung sekaligus. Saat berkeliling, pemandangan khas dongeng pelaut asal Timur Tengah bisa kamu nikmati di dalam wahana ini.

Cinderella’s Castle

Puas berkeliling di negeri 1001 malam, kamu juga bisa berkunjung ke wahana di area indoor lainnya, yaitu Cinderella’s Castle. Seperti halnya di dalam dongeng, berada di dalam wahana ini membuatmu seolah berada secara nyata di dalam istana putri Cinderella yang sangat populer di kalangan anak-anak seluruh dunia.

Magic Island

Tak kalah seru dengan area indoor, di bagian outdoor Lotte World Korea ini kamu bisa melihat keindahan pulau buatan mini yang dibangun di tengah-tengah sebuah danau. Disebut dengan Magic Island, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana super seru seperti Atlantic Adventure. Oh ya, kamu bisa mampir ke area Magic Castle yang menyediakan beragam sovenir menarik.

Bungee Drop

Ingin mencoba permainan yang lebih menantang adrenalin? Coba saja naik wahana Bungee Drop yang juga berada di kawasan outdoor dari Lotte World Korea. Jika dilihat sepintas, permainan ini tidak jauh berbeda dari bungee jumping. Pengunjung duduk mengelilingi tiang dan kemudian dihempaskan di ketinggian 38 meter dengan kecepatan mencapai 90 km/jam. Wahana yang satu ini hanya diperbolehkan untuk pengunjung berusia 12 tahun ke atas.

Folk Museum

Selain menyediakan berbagai macam permainan yang menghibur, Lotte World Korea juga menyediakan wahana edukasi bernama Folk Museum. Di sini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung diorama dan miniatur pedesaan di Korea Selatan mulai 5000 tahun yang lalu. Jika beruntung, kamu juga berkesempatan untuk melihat penampilan mini-teater yang menceritakan kisah kerajaan-kerajaan penuh nilai sejarah.

 

Itulah tadi berbagai wahana super seru yang menarik untuk dicoba saat kamu berkunjung ke Lotte World Korea. Taman bermain ini buka setiap hari sejak pukul 09.00-22.00 waktu setempat. Agar tak perlu mengantre di loket, kamu bisa membeli tiket masuk Lotte World Korea di Dwidayatour tentunya dengan harga terjangkau.