×
Blog
Back

Ada Apa Saja di Kompas Travel Fair September 2018? Cek Promonya di Sini!

  • admin_dwidaya
  • 2018-09-06 12:06:10
  • 417 time(s)
Tag(s):

Walau budget terbatas, bukan berarti kamu tidak bisa traveling. Kamu hanya perlu aktif mencari tiket liburan murah di Kompas Travel Fair 2018. Yes, Kompas memberikan apresiasi terhadap perkembangan wisata dengan kembali mengadakan Kompas Travel Fair. Tahun ini, Kompas Travel Fair diadakan pada tanggal 7-9 September 2018.

Kabar baiknya, Kompas Travel Fair 2018 tidak hanya diselenggarakan di satu tempat, melainkan empat kota sekaligus! Kota-kota yang beruntung ini adalah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Tentunya ada banyak tiket liburan ke beragam destinasi yang bisa kamu temukan di Kompas Travel Fair. Tidak ketinggalan berbagai promo menarik yang sayang dilewatkan. Yuk, cek promonya berikut ini!

Paket Wisata Korea 4D3N

Bagi yang berencana traveling ke Korea, kamu wajib datang ke Kompas Travel Fair Jakarta di Jakarta Convention Center. Jam operasionalnya berlangsung selama pukul 10:00-23:00 WIB. Di Kompas Travel Fair Jakarta, Dwidayatour menawarkan paket wisata ke Korea selama empat hari tiga malam. Bujetnya? Mulai dari Rp2,4 jutaan saja!

Dengan harga yang super terjangkau tersebut, kamu sudah bisa menjelajah ke berbagai atraksi wisata menarik di Korea. Dan karena ini merupakan paket wisata, kamu tak perlu lagi khawatir masalah akomodasi seperti transportasi dan penginapan. Semua akan di-cover oleh Dwidayatour!

Cruise Mediterania, Alaska, dan Rusia

Bosan traveling naik pesawat dan ingin merasakan pengalaman baru? Yuk, coba traveling naik Princess Cruise! Promo wisata cruise ini tersedia di Kompas Travel Fair Medan yang diadakan di Centre Point Mall mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

Ada tiga pilihan destinasi yang bisa kamu pilih untuk traveling menggunakan Princess Cruise, yaitu ke Mediterania, Alaska, dan Rusia. Wisata cruise ke Mediterania berlangsung selama delapan hari dengan bujet Rp25,2 jutaan. Bagi yang ingin ke Alaska, wisata cruise berlangsung selama delapan hari dengan bujet Rp8,8 jutaan saja. Sedangkan, wisata cruise ke Rusia berlangsung lebih lama selama dua belas hari dengan bujet Rp25,2 jutaan. Kamu mau pilih destinasi yang mana?

Tiket pesawat murah ke berbagai destinasi lokal

Traveling di Indonesia juga tidak kalah seru dengan di luar negeri, kok. Tenang saja, kamu yang berencana menjelajahi keindahan nusantara bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi dalam negeri. Selama Kompas Travel Fair 2018 berlangsung di empat kota, Dwidayatour menawarkan tiket pesawat dengan harga miring ke berbagai kota di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.

Nah, agar kamu tidak kelewatan promo-promo menarik ini, langsung aja pre-booking di alamat ini: https://www.dwidayatour.co.id/pre-order/pre-booking-kompas-travel-fair-2018. Ada banyak harga spesial menanti kamu, jadi sebaiknya pre-booking saja dari sekarang untuk mendapatkan tiket termurah!

Promo Travel Luggage

Tak hanya tiket liburan murah, di Kompas Travel Fair 2018 kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan koper Condotti dengan harga murah. Harga normal dari koper berukuran 20 inci ini adalah Rp5.890.000. Namun, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp499.000 saja di Kompas Travel Fair 2018! Sangat menguntungkan, bukan?

Warna yang tersedia pun bermacam-macam, mulai dari silver, biru, hingga merah. Nah, mengingat satu orang hanya bisa membeli satu koper sedangkan persediaan produk terbatas, jangan sampai kamu kehabisan, ya! Kamu hanya perlu menunjukkan struk pembelanjaan minimal Rp1,5 juta di Kompas Travel Fair 2018 sebagai syaratnya. Lumayan, kan, kamu bisa traveling dengan koper baru!

 

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik tersebut. Buat kamu yang berada di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, ajak juga teman-teman atau keluarga kamu untuk datang ramai-ramai ke Kompas Travel Fair 2018, ya! See you there!