×
Blog
Back

4 Tempat Terbaik Menikmati Pemandangan Hong Kong dari Ketinggian

  • admin_dwidaya
  • 2018-08-24 15:06:46
  • 450 time(s)
Tag(s):

Salah satu negara yang banyak difavoritkan oleh wisatawan Indonesia adalah Hong Kong. Selain karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, Hong Kong juga menyimpan banyak objek wisata menarik yang tak boleh kamu lewatkan. Bahkan ada pula beberapa spot menarik di Hong Kong yang memungkinkanmu untuk menikmati pemandangan di Hong Kong dari ketinggian. Penasaran? Cek rekomendasinya di bawah ini!

Ngong Ping 360

Ingin merasakan naik kereta gantung dengan rute terpanjang di Asia? Ngong Ping 360 bisa kamu jadikan pilihan. Nikmati pemandangan fantastis melalui kaca cable car. Kamu akan melewati beberapa bukit berjarak 5,7 km dengan cable car selama 25 menit, mulai melintasi daerah Tung Chung di pulau Lantau menuju ke desa Ngong Ping. Setelah tiba di Desa Ngong Ping, kamu bisa mengunjungi Wisdom Path, Po Lin Monastery, dan Tian Tan Buddha, patung Buddha terbesar di dunia.

Victoria Peak

Tempat berikutnya yang juga tak boleh kamu lewatkan adalah The Peak Tower yang berlokasi di puncak Victoria, titik tertinggi di Hong Kong. Pemandangan terbaik di kota ini bisa kamu nikmati dari Victoria Peak. Lokasi ini adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika wisatawan berkunjung ke Hong Kong. Di The Peak kamu bisa naik The Peak Tram, kereta kabel pertama di Asia yang akan mendaki bukit Victoria Peak. Kamu bisa menikmati pemandangan di Hong Kong dari ketinggian dengan leluasa.

Jembatan Tsing Ma

Tempat terbaik ketiga untuk menikmati pemandangan di Hong Kong dari ketinggian adalah Jembatan Tsing Ma. Jembatan yang menghubungkan Hong Kong dengan Pulau Lantau ini memiliki panjang 1377 meter dan ketinggian mencapai 206 meter.

Nama Tsing Ma diambil dari nama kedua ujungnya, yaitu Tsing Yi dan Ma Wan. Jembatan yang dibangun pada tahun 1997 ini adalah jempatan suspense terpanjang di dunia. Uniknya, jembatan ini tidak hanya bisa dilalui kendaraan bermotor atau mobil, tapi juga bisa dilalui oleh kereta MTR.

Sky 100

Di Hong Kong terdapat sebuah gedung tinggi bernama International Commerce Centre (ICC). Nah, di lantai tertingginya yang terletak di lantai seratus, kamu bisa menikmati pemandangan di Hong Kong. Area ini dikenal dengan nama Sky 100. Untuk naik ke lantai seratus ICC, kamu bisa menggunakan lift tercepat yang hanya membutuhkan waktu satu menit dari lantai dua. Di Sky 100 inilah kamu bisa melihat pemandangan spektakuler lanskap Hong Kong dari 393 meter di atas permukaan laut.

 

Nah, itu dia empat tempat terbaik yang bisa kamu datangi untuk menikmati pemandangan di Hong Kong dari ketinggian. Jadi, kira-kira destinasi wisata mana yang akan kamu kunjungi? Khusus bagi yang tertarik mendatangi Ngong Ping 360, kamu bisa membeli tiketnya melalui Dwidayatour secara lebih mudah dan cepat. Dijamin kamu akan bisa merasakan pengalaman liburan yang berkesan di Hong Kong!