×
Blog
Back

7 Kuliner di Hong Kong yang Legendaris dan Wajib Dicoba!

  • admin_dwidaya
  • 2015-11-24 16:15:38
  • 21391 time(s)

Banyak alasan untuk mencintai Hong Kong, kota metropolitan dengan perpaduan budaya yang unik ini memberikan pengalaman tersendiri bagi para wisatawan. Tetapi satu yang menjadi alasan utama mengapa Hong Kong begitu dicintai adalah ragam wisata kuliner yang luar biasa dan wajib dicoba. Ragam masakan berkualitas dari ragam budaya yang unik dan berbeda, disajikan dengan tampilan yang menarik di restoran-restoran berkelas hingga makanan pasar pinggir jalan, menjadikan Hong Kong surga bagi pecinta kuliner.


Berikut ini 7 Kuliner di Hong Kong yang legendaris dan wajib dicoba!


Kau Kee Beef Brisket, Salah Satu yang Terbaik di Dunia!

 

 
Tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa Kau Kee Beef Brisket merupakan yang terbaik yang dapat kita temui di dunia, Daging sapi yang lembut, dimasak dalam bumbu kaldu yang lezat, dan disajikan dengan mie khas Hong Kong, akan memberikan kita pengalaman kuliner yang tak akan terlupakan!

Alamat : 21 Gough Street, Central
Jam Buka : 12:30 pm - 10:30 pm
Favorit : Curry Beef Tendon Noodle & Beef Brisket Noodle
Harga : sekitar USD 5 ( IDR 68,500 )


Tim Ho Wan, Spesialis Dim Sum di Hong Kong



Tim Ho Wan mungkin merupakan tempat terbaik untuk mencicipi Dim Sum di Hong Kong. Restoran spesialis Dim Sum ini didirikan oleh seorang master Dim Sum di Four Seson Hotel, memberikan anda pengalaman menikmati Dim Sum yang bercitarasa tinggi. Jangat kaget dengan antrian panjang didepan restoran ini setiap akhir pekan ataupun di hari libur.

Alamat : 9-11 Fuk Wing Street, Hong Kong
Jam Buka : 10:00 am - 10:00 pm
Favorit : Ragam Dim Sum
Harga : Sekitar USD 9 ( IDR 123,000 )


Yat Lok Roast Goose, Angsa Panggang yang Sempurna



Seperti namanya, Yat Lok Roast Goose, restoran ini menyajikan masakan Angsa Panggang, daging dan lemak yang renyah dan lembut, dimasak secara sempurna untuk memberikan kelezatan dan kepuasan bagi para pecinta daging. Jika ingin mencicipi Angsa Panggang terlezat di Hong Kong, datanglah ke Yat Lok Roast Goose.

Alamat : 34-38 Stanley St, Hong Kong
Jam Buka : 7:30 am - 9:00 pm
Favorit : Roast Goose Drumstick (dengan mie atau nasi)
Harga : Sekitar USD 3 ( IDR 41,000 )


Tai Cheong Bakery, Kue Tart Telur yang Melegenda



Sudah lebih dari setengah abad, Tai Cheong Bakery menyajikan kue-kue terlezat di Hong Kong, salah satu nya yang menjadi legenda adalah Kue Tart telur. Kue Tart Telur dai Tai Cheong ini pernah menjadi makanan favorit bagi Gubernur Inggris yang menguasai Hong Kong di masa lalu. Kini saatnya bagi kita untuk mencicipi kue tart yang menjadi legenda Hong Kong ini, Fresh from the Oven!

Alamat : 32 Lyndhurst Terrace, Central
Jam Buka : 7:30 am - 9:00 pm
Favorit : Kue Tart Telur (Egg Tart)
Harga : Sekitar USD 10 ( IDR 137,000)


Mak's Noodle, Mie Pangsit Udang Paling Terkenal di Hong Kong



Mak's Noodle merupakan mie pangsit udang yang paling terkenal, baik bagi warga Hong Kong sendiri, ataupun bagi para wisatawan. Mak's Noodle sendiri sudah berdiri sejak tahun 1960, menyajikan mie dengan pangsit lembut yang membungkusi daging udang yang garing dan segar. Disajikan dalam porsi kecil dengan tata cara tradisional, membuat anda ingin pesan lebih dari satu.

Alamat : 77 Wellington Street, Central
Jam Buka : 11:00 am - 9:00 pm
Favorit : Shrimp Wanton Noodle
Harga : Sekitar USD 6 ( IDR 82,000)


Kam Wah Cafe, Roti Buns yang Fresh from the Oven!



Kam Wah Cafe memliki reputasi akan roti Bun nya yang disebut Bo Lo Bao, roti bulat yang renyah dan lembut berisi lapisan mentega manis yang siap meleleh dimulut. Bo Lo Bao disajikan langsung dari Oven dalam keadaan panas dan dapat dinikmati bersama secangkir White Coffee. Sebuah pengalaman kuliner yang tidak boleh dilewatkan.

Alamat : 47 Bute Street, Prince Edward
Jam Buka : 6:30 am - 11:30 pm
Favorit : Bo Lo Bao
Harga : Sekitar USD 3 ( IDR 41,000)


Australia Dairy Company, Sarapan Lezat ala Hong Kong



Australia Dairy Company merupakan salah satu tempat favorit masyarakat lokal Hong Kong untuk sarapan, Antrian yang panjang membuat anda tidak bisa berlama-lama di restoran ini. Menu favorit restoran ini adalah Scrambled Egg Toast dan Steamed Egg Custard, membuat anda akan memahami mengapa Australia Dairy Company menjadi favorit bagi warga Hong Kong.

Alamat : 47 Parkes Street, Jordan
Jam Buka : 7:30 am - 11:00 pm
Favorit : Screambled Egg Toast & Steamed Egg Custard
Harga : Sekitar USD 5 ( IDR 68,500)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Dapatkan beragam paket tour ke Hong Kong bersama dari Dwidayatour
Mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat terbaik yang ada di Hong Kong, mulai dari kuliner, belanja, hingga Theme Park kelas dunia seperti Hong Kong Disneyland
Pemesanan Tour dapat dilakukan secara online atau dengan menghubungi Hotline Dwidayatour 1500383





Previous Article