×
Blog
Back

6 Kota Terbaik di Eropa untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

  • admin_dwidaya
  • 2019-10-11 11:41:39
  • 100 time(s)



Libur Natal dan Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk berkeliling Eropa. Selain karena bertepatan dengan musim dingin, selama perayaan Natal dan Tahun Baru hampir seluruh kota-kota di Eropa menghias diri dengan pernak-pernik cantik. Saat kamu liburan ke Eropa nanti, pastikan enam kota berikut ini tidak kamu lewatkan begitu saja, ya.



Rovinj, Kroasia




Lokasinya yang berada persis di titik pertemuan antara Eropa Tengah dan Eropa Tenggara, membuat Kroasia selalu masuk sebagai destinasi negara paling strategis dan wajib dikunjungi. Di antara banyaknya kota-kota indah yang dimiliki Kroasia, Rovinj adalah kota tua paling cantik yang sayang untuk dilewatkan. Berbeda dari kondisi jalanan tanah air yang selalu dipadati kendaraan bermotor, Rovinj merupakan kota yang bebas mobil. Udara yang sejuk bebas polusi serta pemandangan alam yang indah dijamin ampuh melepaskan rasa lelah dan stres selama perjalanan menuju kota ini.


Praha, Republik Ceko



Mendapat julukan sebagai kota 1.000 menara, kota Praha yang terletak di Republik Ceko juga menawarkan pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan. Hampir sebagian besar bangunan di Praha memiliki bentuk atap meruncing dan lebih mirip seperti menara kastil kuno. Pemandangan lain yang tidak kalah cantiknya bisa kamu jumpai saat berkunjung ke area Old Town Square dan Wallenstein Palace. Eksotisme yang ditawarkan kota Praha seolah membawamu berkeliling di sebuah negeri dongeng!



Madrid, Spanyol



Masih ingat dengan latar tempat yang muncul di film The Bourne Ultimatum (2007)? Stasiun Atocha yang sempat dilalui oleh Bourne dalam pencariannya merupakan salah satu stasiun kota paling sibuk di Madrid, Spanyol. Bagi penggemar fotografi, beberapa sudut di Stasiun Atocha bisa menjadi objek foto yang sangat menarik. Tak hanya itu saja, saat berkunjung ke Madrid Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Puerta de Alcala, Buen Retiro Park, dan jika beruntung kamu juga bisa nonton sepak bola langsung di Santiago Bernabeu Stadium.



Paris, Prancis



Paris menjadi surga fashion dunia yang menjadi markas besar sejumlah brand papan atas seperti Dior dan Channel. Selain menawarkan wisata belanja, di Paris kamu juga akan dibuat takjub dengan Menara Eiffel yang begitu kokoh menjulang tinggi. Bangunan yang dibuat dengan menggunakan lebih dari 18.000 rangkaian besi ini menjadi ikon tersendiri bagi Paris dan Prancis. Kamu bisa naik ke menara tersebut melalui lift yang telah disediakan dan menikmati keindahan kota Paris dari atas ketinggian.



London, Inggris



London adalah kota pertama yang harus didatangi saat kamu berada di Inggris. Ibu kota negara ini menawarkan sejumlah objek wisata yang keren. Tidak hanya Menara London dan London Eye, di sini kamu juga bisa menyusuri tepi Sungai Thames, melewati Buckingham Palace yang super megah dan mewah, serta berkunjung ke Westminster Abbey Church, gereja yang biasa digunakan untuk upacara kerajaan. Di gereja ini juga Pangeran Charles melangsungkan upacara pernikahannya dengan Putri Diana.


Venice, Italia



Berkeliling Eropa belum lengkap tanpa mencicipi hidangan pizza dan pasta langsung di negara asalnya, Italia. Puas memanjakan lidah, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke kota Venice. Berbeda dari kota-kota lainnya di Italia, di sini kamu bisa berkeliling menikmati pemandangan dengan mengendarai gondola (perahu khas Venice). Jangan lupa, siapkan kamera untuk memotret bangunan-bangunan klasik yang akan kamu jumpai, mulai dari Bridge of Sigh hingga Doge’s Palace.

Tertarik berkeliling Eropa untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru? Untuk lebih menghemat budget, kamu bisa mengikuti 15D Amazing Europe yang diselenggarakan oleh Dwidayatour. Melalui paket wisata ini kamu bisa dengan lebih puas mejelajah Eropa, mulai dari London, Paris, Brussel, Amsterdam, Frankfrut, hingga menikmati malam pergantian tahun di Venice. Dapatkan juga bonus Gondola Ride untuk sepuluh orang pendaftar pertama.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi hotline Dwidayatour di nomor 021-1500 383 atau klik disini untuk mendapatkan info lengkapnya.