×
Blog
Back

Inilah Spot Terbaik di Queenstown Untuk Menyaksikan Pemandangan Terbaik

  • admin_dwidaya
  • 2019-02-11 18:03:58
  • 132 time(s)
Tag(s):

New Zealand atau Selandia Baru berada tak jauh dari Indonesia sehingga sering dipilih menjadi destinasi liburan favorit. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, maka kamu wajib berkunjung ke wilayah Queenstown yang punya segudang pemandangan cantik di New Zealand. Penasaran seperti apa? Simak ulasan selengkapnya yang telah berhasil dirangkum Dwidayatour di sini. Jangan sampai ada yang terlewat, ya!

Wanaka Lake

Pemandangan cantik di Queenstown yang pertama bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Wanaka Lake. Kawasan wisata danau ini memiliki area seluas 193 kilometer persegi dengan air yang begitu jernih. Untuk berkeliling danau, kamu bisa menyewa perahu jet atau kapal layar milik penduduk setempat. Selain itu, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan dengan memancing, trekking, atau sekadar duduk santai di kafe-kafe yang berderet di tepi danau Wanaka. Jangan lupa pakai jaket tebal dan scarf untuk menjaga tubuhmu tetap hangat, ya!

Wakatipu Lake

Selain danau Wakana, ada juga Wakatipu Lake yang layak kamu kunjungi di Queenstown. Berbeda dari danau-danau pada umumnya, Wakatipu Lake memiliki bentuk menyerupai halilintar dengan parit tunggal yang dihasilkan oleh gletser. Selama berada di Wakatipu Lake, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam berupa perairan jernih yang dibingkai oleh pegunungan Mount Earnslaw. Jika berkunjung di musim panas, kamu juga bisa berenang di tepi Wakatipu Lake, lho!

Milford Sound

Pemandangan cantik di New Zealand juga bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi pesisir barat South Island, Queenstown. Di sana kamu akan menemukan Milford Sound, yaitu kawasan yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang terbentuk oleh gletser dan menjulang tinggi hingga ketinggian 1000 meter. Pengunjung yang datang bisa berkeliling Milford Sound dengan menyewa perahu pesiar di siang dan malam hari. Jika beruntung, kamu bisa melihat beragam anemon dan bintang laut serta koral hitam yang langka!

Queenstown Skyline

Nah, kamu juga bisa berkunjung ke Queenstown Skyline untuk menyaksikan pemandangan Queenstown secara menyeluruh dari ketinggian. Kamu bisa menggunakan gondola atau cable car dari bawah bukit untuk menuju puncak. Perjalanan dengan menggunakan gondola akan menghabiskan waktu sekitar satu jam hingga kamu tiba di puncak. Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang begitu eksotis. Beberapa fasilitas seperti restoran dan tempat bermain juga tersedia di puncak Queenstown Skyline.

Routeburn Track

Routeburn Track menawarkan pengalaman wisata yang lebih memacu adrenalin. Di sini kamu bisa trekking sambil menyaksikan pemandangan lembah, air terjun, dan danau dengan air yang begitu jernih. Jalur Routeburn Track ini menghubungkan Fiordland National Park dan Mount Aspiring Park dengan panjang lintasan mencapai 32 kilometer. Untuk menyelesaikan trekking setidaknya dibutuhkan waktu selama kurang lebih tiga hari. Tenang saja, rasa lelah akan terbayar tuntas dengan seluruh keindahan pemandangan alam yang kamu dapatkan di Routeburn Track!

 

Itulah tadi beberapa spot terbaik yang bisa kamu kunjungi di Queenstown untuk menyaksikan pemandangan terbaik yang dimiliki oleh New Zealand. Selain mempersiapkan dokumen perjalanan, pastikan kamu juga pandai-pandai mencari harga tiket penerbangan terbaik untuk menghemat anggaran liburan. Dalam waktu dekat, Dwidayatour akan mengadakan Cathay Pacific Travel Fair Bandung (8 – 10 Februari 2019) dan Singapore Airlines Travel Fair (15 – 17 Februari 2019) yang wajib kamu datangi untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. See you there!