×
Blog
Back

5 Hotel dengan Desain Instagramable di Indonesia

  • admin_dwidaya
  • 2018-11-05 17:15:43
  • 18 time(s)
Tag(s):

Wisatawan yang hendak berlibur terdiri dari beberapa tipe. Tipe pertama adalah kamu yang ingin melepaskan penat dari rutinitas harian seperti kuliah, kerja, atau sekolah. Lalu ada tipe kedua yang berlibur hanya karena ingin menyendiri dan menikmati segala fasilitas tempat liburan dan hotel. Lalu ada lagi tipe yang hanya ingin mendokumentasikan segala aktivitas saat berlibur.

Nah, jika kamu adalah tipe nomor tiga, yaitu saat liburan ingin mempunyai dokumentasi menarik seperti di lobi hotel, kamar hotel, ataupun di tempat wisata, kamu bisa cari tahu tujuh hotel mana saja yang cocok untuk mengisi feed Instagram kamu. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan harga terbaik dari hotel-hotel tesebut. Di mana sajakah hotel Instagramable tersebut dan bagaimana caranya mendapatkan harga murah?

Hotel Brown Feather, Bali


Pertama ada Hotel Brown Feather di Bali. Konsepnya agak sedikit unik, yaitu bertemakan alam, urban jungle, dan layaknya rumah zaman dahulu yang sangat asri. Kelebihan lain dari hotel ini adalah tidak hanya bagian luar hotel yang sangat alami, tetapi pada interior hotel juga terlihat sangat klasik. Jadi, kamu bisa mengambil foto untuk feed Instagram di bagian lobi, halaman, hingga di dalam kamar hotel.

 

Credit: http://www.brownfeather.com/gallery/

 

Kosenda Hotel, Jakarta

Jika hotel sebelumnya lebih mengarah ke konsep alami dan urban jungle, maka Kosenda Hotel yang ada di Jakarta ini mengambil konsep homey. Dari lobi hotel, kamu akan melihat konsep ruangan yang sangat colorful, bertabrakan dengan konsep lobi hotel biasanya yang lebih simple dan elegan. Di sini spot Instagram yang paling bagus adalah di bagian lobi hotel, ruang tunggu, library spot, dan restoran.

Credit: https://www.kosendahotel.com

 

Blackbird Hotel, Bandung

Blackbird memang merupakan salah satu lagu populer The Beatles, tapi Blackbird Hotel sama sekali tidak mengusung tema band asal Liverpool tersebut. Meski begitu, kamu pasti tetap akan surprised karena konsep hotel yang mengangkat tema green house.

Pada bagian luar hotel, kamu akan melihat cat tembok putih bersih dengan pintu cokelat layaknya berada di rumah. Di dalam kamar juga begitu, konsep furnitur kayu sangat dominan di sini, jadi kamu bakal terus merasa nyaman. Salah satu spot Instagramable di sini adalah bagian taman, tangga menuju lantai dua, dan papan penujuk.

Credit:https://www.majagroup.co.id/blackbird-hotel

 

Kollektiv Hotel, Bandung

Hotel selanjutnya yang sangat Instagramable adalah Kollektiv Hotel, Bandung. Dari luar, Kollektiv Hotel sudah tampak begitu ikonik karena desainnya yang lebih menyerupai kantor. Pada bagian lobi, kamu akan disambut dengan konsep modern homey, kursi klasik, dengan banyak tanaman hijau yang akan membuat kamu sangat nyaman berada di hotel ini. Hampir seluruh bagian lobi di Kollektiv Hotel, Bandung ini dapat menjadi spot Instagram yang sempurna.

 


Credit: http://kollektivhotel.com/

 

Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta

Dari namanya, kamu pasti sudah tidak asing dengan hotel ini. Yes, Greenhost Boutique Hotel di Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang terkenal karena tempatnya Instagramable banget dan sempat masuk ke salah satu scene di film AADC 2. Mulai dari bagian lobi, halaman tengah hotel, hingga area dalam hotel menyajikan suasana yang begitu Instagramable.

https://greenhosthotel.com

 

Sudah tidak sabar untuk menginap di berbagai hotel Instagramable tersebut? Jangan asal booking hotel! Kamu bisa menggunakan promo BERANI ganti 2 kali selisih harga jika Anda menemukan harga yang lebih murah di online travel agent lain. Lumayan menghemat bujet, bukan?