×
Blog
Back

4 Hal Menarik dari F1 Singapore 2018

  • admin_dwidaya
  • 2018-07-11 10:43:45
  • 384 time(s)
Tag(s):

Setiap tahunnya, perhelatan balap mobil dunia Formula 1 (F1) digelar di Singapura. Tahun ini, F1 Singapore 2018 diadakan selama tiga hari pada 14-16 September 2018 di Marina Bay Street Circuit. Lebih dari sekadar acara balap mobil, F1 Singapore 2018 juga menyajikan banyak perhelatan lain yang bahkan bisa dinikmati oleh non penggemar F1 sekali pun, mulai dari pameran hingga konser musik internasional.

Masih belum yakin untuk menonton F1 Singapore 2018? Keempat alasan berikut ini akan membuat kamu berubah pikiran!


Kesempatan bertemu dengan para pembalap F1

Kamu yang mengikuti perkembangan F1 internasional wajib datang ke F1 Singapore 2018 karena kamu bisa berkesempatan untuk bertemu pembalap F1 jagoanmu. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bertemu dengan mereka. Misalnya di hotel tempat pembalap F1 menginap, saat mereka selesai sesi latihan, menuju tempat balapan, hingga di berbagai tempat perbelanjaan yang ada di sekitar arena balap.

Bahkan jika mau, kamu juga bisa membeli paket VIP. Melalui paket ini, kamu akan mendapatkan akses tempat duduk dengan pemandangan terbaik ke arena balap hingga berkesempatan untuk berbincang dengan para petinggi F1. Kamu juga bisa meminta bantuan untuk dicarikan hotel terbaik di dekat Marina Bay Street Circuit, lho. Kesempatan untuk bertemu dengan pembalap F1 jadi lebih tinggi, bukan?


Diadakan malam hari, ciptakan pemandangan lampu menarik

Tahukah kamu kalau SingaporeGP disebut juga sebagai home of night racing? Julukan ini diberikan karena F1 Singapore memang diadakan saat malam hari. Agar tidak gelap, kawasan arena balap pun dipasangi sistem penerangan khusus yang benar-benar terang sehingga menciptakan pemandangan yang keren. Belum lagi ditambah pendar-pendar cahaya dari bangunan-bangunan tinggi di sekitar sirkuit yang akan semakin menambah kemilau balapan F1 Singapore.

Selain itu, karena diadakan malam hari, kamu pun tak perlu khawatir akan kepanasan selama menonton F1 Singapore 2018 nanti. Jadi, waktu siang hari bisa kamu manfaatkan untuk jalan-jalan berkeliling Singapura sambil menunggu jadwal balapan F1 Singapore.


Line up performer yang keren

Seperti yang dikatakan sebelumnya, F1 Singapore lebih dari sekadar acara balap mobil. Tiap tahunnya juga selalu ada konser musik dengan musisi-musisi internasional. Jika datang ke F1 Singapore 2018 tahun ini, kamu berkesempatan untuk menonton line up penampil yang keren, salah satunya adalah Liam Gallagher, mantan vokalis band legendaris Oasis. Nantinya, Liam Gallagher akan tampil di The Padang Stage pada 15 September 2018 sebelum kualifikasi F1.

Ada pula The Killers, band rock yang sudah berulang kali tampil di berbagai panggung festival top dunia seperti Glastonbury, Coachella, dan Lollapalooza. Sama seperti Liam Gallagher, The Killers juga akan tampil di The Padang Stage pada tanggal yang sama. Beberapa performer lain yang bisa kamu tonton saat F1 Singapore 2018 adalah Dua Lipa, Martin Garrix, dan Jay Chou.


Setelahnya bisa jalan-jalan keliling Singapura

Nah, berhubung sudah di Singapura, tentu sayang rasanya kalau kamu hanya menonton F1 tanpa jalan-jalan berkeliling kota. Kalau ingin menyaksikan pemandangan Singapura secara jelas, kamu bisa naik Singapore Flyer Ferris Wheel. Sempatkan juga untuk mampir di Singapore Botanic Gardens untuk menikmati aneka tanaman tropis yang memanjakan mata.

Sedangkan, kamu yang hobi belanja tentunya tak boleh lupa mampir ke Marina Square dan Sentosa Island. Jika sudah lelah, datanglah ke kawasan Dempsey Road untuk mencoba berbagai kuliner lezat khas Singapura. Apabila masih punya waktu luang untuk jalan-jalan, kamu bisa menyewa kapal untuk mengelilingi pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Singapura.

Bagaimana, apakah kini kamu sudah tertarik untuk nonton F1 Singapore 2018? Agar tidak bingung masalah akomodasi, kamu bisa bergabung dengan Paket 3D F1 Singapore 2018 dari Dwidayatour. Dengan menyiapkan bujet sekitar Rp5.450.000, kamu sudah bisa menikmati berbagai pengalaman seru di F1 Singapore 2018 nanti. Selamat menonton!