×
Blog
Back

4 Alasan Kamu Harus Menginap di Hotel Mandarin Orchard Singapore

  • admin_dwidaya
  • 2018-09-19 16:56:53
  • 234 time(s)
Tag(s):

Jika kamu perhatikan, ada dua tipe masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Singapura. Tipe pertama adalah backpacker, biasanya mereka akan mencari hotel termurah dan menghabiskan waktu ke tempat wisata landmark terkenal di sana. Kemudian tipe kedua adalah para wisatawan yang ingin berlibur sekaligus berbelanja di Singapura. Mereka biasanya menginap di hotel berbintang dengan lokasi yang sangat strategis untuk berbelanja.

Nah, jika kamu termasuk tipe kedua, menginap di Hotel Mandarin Orchard Singapore merupakan pilihan yang tepat. Seperti namanya, Hotel Mandarin Orchard berada di jalanan utama terkenal di Singapura, yaitu Orchard Road. Tidak hanya itu, ada banyak sekali fasilitas dan kelebihan lain yang ada di dalam hotel ini. Check these out!

Mempunyai fasilitas terbaik

Apa yang biasanya kamu pertimbangkan ketika memilih hotel? Jawaban pertama pasti melihat terlebih dahulu fasilitas yang ada di hotel tersebut, apakah worth it dengan harga yang ditawarkan, apakah fasilitasnya lengkap, dan beberapa pertimbangan lain. Tak perlu khawatir dengan Hotel Mandarin Orchid karena di sini fasilitasnya sudah sangat lengkap. Tersedia sembilan tipe kamar mulai dari Deluxe Room hingga Presidential Suite.

Setiap kamar didesain dengan konsep simple modern. Perbedaan dari setiap jenis kamar biasanya ada di ukuran luas, kemudian fasilitas kamar mandi, dan ruang tamu. Belum lagi beragam fasilitas lain buat menunjang kenyamananmu, beberapa di antaranya seperti kolam renang, spa, room service, gym and fitness, serta Wi-Fi gratis.

Dekat dengan pusat perbelanjaan

Alasan selanjutnya tentu adalah lokasi dari Hotel Mandarin Orchard yang sangat strategis. Hotel ini berada di jalan utama Orchard, tempat di mana kamu bisa melihat pusat perbelanjaan dan pusat kuliner terkenal di Singapura. Di sepanjang jalan kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti ION Orchard Mall, Ngee Ann City, Orchard Central, dan The Centrepoint. Belum puas dengan pusat perbelanjaan tersebut? Tidak perlu khawatir karena Hotel Mandarin Orchard juga terhubung langsung ke Mandarin Mall!

Kamu akan mendapatkan handy smartphone

Oke, alasan satu ini mungkin terkesan sederhana, tetapi justru bisa membantu kamu untuk lebih hemat ketika mengunjungi Singapura. Ketika menginap di Hotel Mandarin Orchard Singapore, kamu akan dipinjami handy smartphone, yaitu smartphone khusus yang bisa kamu gunakan untuk menjelajah Singapura. Di smartphone tersebut sudah tersedia informasi tempat wisata yang bisa kamu tuju, lengkap dengan peta dan harga tiket, hingga fasilitas internet gratis. Bahkan kamu juga bisa menelepon gratis ke nomor Indonesia. Keren, bukan?

Makanan seluruh dunia ada di sini

Alasan terakhir adalah kamu bisa menikmati makanan khas dari seluruh dunia di Hotel Mandarin Orchard Singapore. Kok bisa? Hotel ini memang memiliki beberapa restoran di dalam hotel dengan aneka hidangan dunia. Contohnya seperti Chatterbox dan Triple Three Restaurant yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan dunia di bidang kuliner.

Di sini kamu bisa mencoba makanan khas Mandarin, Eropa, dan bahkan Indonesia. jika kamu ingin menghabiskan malam yang romantis, kamu bisa naik ke lantai 38 untuk mengunjungi Meritus Club Lounge di mana kamu bisa melihat pemandangan Singapura dari atas yang indah banget.

 

Itulah alasan kenapa kamu harus menginap di Hotel Mandarin Orchard ketika berlibur di Singapura. Jika tertarik, kamu bisa memesan kamar lewat Dwidayatour. Tak perlu melalui proses yang rumit dan merepotkan, Dwidayatour akan memenuhi kebutuhan akomodasi kamu di Hotel Mandarin Orchard Singapore!